Syarat dan Biaya

Prosedur Pendaftaran :

Calon mahasiswa (dapat diwakilkan) datang ke bagian pendaftaran dan membawa lamaran tertulis dan melampirkan persyaratan yang diminta.

 

 

untuk mengunduh form lamaran 

 

atau

 

 PMB

untuk melakukan pendaftaran secara on-line

* Pengumpulan lamaran tertulis  dan  lampirannya bagi calon  mahasiswa  yang  melakukan pendaftaran secara on-line paling
   lambat dikumpulkan 14 hari kerja sebelum perkuliahan dilaksanakan di bagian PMB/administrasi PPs ITN Malang.

 

 

Juga dapat diminta dengan mengirimkan email  melalui : pmb@pps-itn.ac.id ditujukan kepada :

 

      Rektor
      u.p Direktur Pascasarjana
      Institut Teknolgi Nasional Malang
     Jl. Bendungan Sigura-gura No. 2 Malang 65145

 

 
Persyaratan lampiran

a. Fotokopi Ijasah S1 yang telah dilagalisir,

b. Fotokopi Transkrip S1 yang telah dilagalisir,

c. Riwayat Hidup,

d. Surat Keterangan Kesehatan,

e. Surat Tugas/Ijin dari atasan (jika pelamar telah bekerja),

fPas Foto berwarna terbaru ukuran 4x6 (2 lbr) dan 3x3 (4 lbr),

g. Surat   Keterangan    tentang   sumber   dana    dan/atau  penanggung  jawab  dana
    studi.
h. Slip pembayaran pendaftaran, herregistrasi dan biaya program 1 (satu) semester.
 
* Masing-masing rangkap 3 (tiga) lembar 
 
 
 
 
BIAYA :
 

Uraian

Biaya

Pendaftaran

Rp.    500.000,-

Herregistrasi

Rp.    500.000,-

Biaya Program

Rp. 7.500.000,- / semester

Tesis

Rp. 5.000.000,-


 
a. Biaya tersebut dibayarkan melalui Bank BNI’46 dengan nomor rekening : 0039650466 atas nama : ITN Malang - S2

b. Bagi alumni ITN Malang potongan biaya program 10% (Rp.750.000,-) / semester.

 

* Penerimaan mahasiswa baru dilakukan dua kali setiap tahun pada bulan Juni s/d Agustus dan Desember s/d Pebruari.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Profil ITN Malang
Statistik Pengunjung
 

038874



Pengunjung hari ini : 34
Total pengunjung : 11910
Hits hari ini : 74
Total Hits : 38874
Pengunjung Online : 1
Kalender

LOGIN ANGGOTA

Anda anggota? bila tidak DAFTAR, di sini.

 
 
  • User Name
  • Password